Home » News » Mengharukan, Foto Wanita Muslim Yang Memberikan Pelukan Hangat Wanita Anti Islam

Mengharukan, Foto Wanita Muslim Yang Memberikan Pelukan Hangat Wanita Anti Islam



Michigan – 20 Masjid di Amerika Serikat disebut-sebut menjadi target unjuk rasa kampanye Anti-Islam pada Sabtu (10/10/2015) kemarin.

Mengharukan, Foto Wanita Muslim Yang Memberikan Pelukan Hangat Wanita Anti Islam

Para protestan Anti-Islam dan Pro-Islam pun diprediksi akan bertemu di Noor Islamic Cultural Center yang berada di kota Michigan.

Di tempat inilah kemudian terjadi hal luar biasa yang sangat mengharukan.

Adalah Cynthia Eugenia Cox DeBoutinkhar, seorang wanita yang ternyata menjadi satu-satunya demonstran yang muncul di Noor Islamic Cultural Center. Cynthia membawa poster anti muslim dan poster yang menentang hukum syariah.

Beberapa orang dari Islamic Center dibantu dengan tokoh-tokoh lintas agama pun mencoba mengajak Cynthia untuk masuk ke dalam dan berbicara baik-baik.

Namun Cynthia tetap menolak.

Hingga datang seorang wanita muslim yang menanyakan apakah dia boleh memeluk Cynthia. Cynthia pun terkejut namun seakan terhipnotis, dirinya mengijinkan sang wanita untuk memeluknya. Emosi Cynthia pun mereda setelah mereka berpelukan.

Cynthia bahkan mau diajak untuk masuk ke dalam masjid dan melihat para muslim Amerika melakukan ibadah Sholat. Cynthia kemudian melakukan dialog dengan tokoh muslim setempat. Para tokoh lintas agama yang beragama Yahudi pun membantu menjelaskan kepada Cynthia bahwa Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan seperti yang diberitakan oleh media selama ini.

“Kamu semua benar-benar baik. Aku tidak menyetujui kekerasan atau pembunuhan. Aku tidak habis pikir kenapa muslim begitu baik padaku, meskipun setelah saya berdiri di tepi jalan sambil membawa poster, maaf,” ucap Cynthia. (Yayan – sisidunia.com)