Home » News » Heboh, Warga Sampang Temukan Jejak Kaki Tuyul di Atas Meja

Heboh, Warga Sampang Temukan Jejak Kaki Tuyul di Atas Meja



Sampang – Setelah sebelumnya dihebohkan dengan penampakan tuyul, warga Kampung Pababaran, Rongtengah, Sampang, Madura kini kembali dihebohkan dengan penemuan jejak kaki yang dipercaya milik makhluk halus pencuri uang tersebut.

Heboh, Warga Sampang Temukan Jejak Kaki Tuyul di Atas Meja

ilustrasi

Jejak kaki tuyul tersebut ditemukan di atas meja kaca yang berada di rumah warga yang bernama Muhlis.

Mendengar berita ini, warga jelas berbondong-bondong ingin melihat langsung jejak kaki yang berukuran seperti kaki bayi tersebut.

“Awalnya saya dengan tetangga berdua sedang nonton televisi, ketika saya bangun dan beranjak untuk bersih-bersih, saya mendadak kaget di atas meja saya ada bekas kaki kecil dua biji,” jelas Anis, istri Muhlis, kepada wartawan.

Sejumlah warga yang penasaran pun sempat mencoba membandingkan jejak kaki tersebut dengan jejak kaki dari anak-anak yang ada di sekitar lingkungan rumah Muhlis. Ternyata, semua jejak kaki anak kecil tersebut tidak ada yang mirip dengan jejak tuyul tersebut.

“Saking tidak percayanya dengan kaki kecil itu, warga mengumpulkan balita dan mecocokan kakinya, akan tetapi tak satupun yang menyerupai kaki tuyul tersebut,” jelas Yuni, salah satu tetangga Muhlis yang juga menyaksikan pembandingan tersebut.

Untuk lebih meyakinkan, warga pun memanggil paranormal untuk meneliti jejak kaki misterius tersebut. Meski tak berhasil menemukan keberadaan si tuyul karena sudah meninggalkan rumah Muhlis, paranormal tersebut membenarkan bahwa jejak kaki tersebut memang dibuat oleh makhluk halus. (Deni Suroyo – sisidunia.com)