sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tips Memadu Padankan Hijab Dengan Warna Busana

Tips Memadu Padankan Hijab Dengan Warna Busana



Jakarta – Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika mengenakan hijab, Anda perlu memperhatikan padu padan warna yang tepat atau dalam istilah lain adalah mix and match.

Tips Memadu Padankan Hijab Dengan Warna Busana

Jangan takut untuk mencoba. Trial and error sangat dibutuhkan untuk menguasai teknik ini. Sebagai permulaan, cobalah terlebih dahulu menggunakan warna-warna dasar.

Langkah pertama yang paling mudah bisa Anda mulau dengan warna spicy atau warna panas. Misal, kuning, oranye, atau merah. Warna-warna tersebut akan sangat cocok dipadukan dengan warna tanah maupun warna logam seperti emas, cokelat tua, ataupun tembikar. Ini bertujuan unutk menjadikan warna panas lebih terkesan kalem.


Baca juga:

Casual Dan Modis, Hijab Bisa Dipadu Padankan Dengan Jaket Kulit
Pelajari Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam Di Tubuh Anda

Setelah menguasai warna panas, cobalah beralih ke warna hijau. Warna hijau adalah warna alam. Warna jenis ini sangat cocok jika dipadu padankan dengan warna tanah maupun warna bebatuan atau kayu.

Ladies, mulailah bereksperimen dengan warna-warna yang Anda sukai seperti pink, abu-abu muda, ataupun biru jeans. Jangan takut membuat salah karena pengalaman akan datang saat Anda membuat sebuah kesalahan. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)