sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkait Kabut Asap, Kinal JKT48 : “Jangan Marah-marah Ke Jokowi”

Terkait Kabut Asap, Kinal JKT48 : “Jangan Marah-marah Ke Jokowi”



Jakarta – Masalah kabut asap yang tak kunjung usai telah menjadikan Presiden Joko Widodo sebagai sasaran “kemarahan” dan protes dari masyarakat Indonesia. Terkait hal ini, member idol group JKT48, Devi Kinal Putri (Kinal), menghimbau agar masyarakat tidak terus-terusan menyudutkan presiden.
Terkait Kabut Asap, Kinal JKT48 : "Jangan Marah-marah Ke Jokowi"
Kinal menilai bahwa masyarakat harus berintrospeksi dulu, sudahkah mereka memberikan kontribusi nyata untuk membantu mengatasi kebakaran hutan di wilayah Kalimantan dan Sumatera tersebut.

“Jangan marah-marah (ke Jokowi). Biasakan introspeksi diri sendiri sebelum ke orang lain,” tutur Kinal ketika ditemui wartawan selepas mengisi acara HaiDay, berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10/2015).
Terkait Kabut Asap, Kinal JKT48 : "Jangan Marah-marah Ke Jokowi"
Menurut rekan Kinal sesama member JKT48, Jessica Veranda Tanumihardja (Ve), presiden dan pejabat-pejabat tinggi negara tentunya sudah bekerja keras dan telah menyusun langkah-langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sudah merember hingga Singapura dan Malaysia tersebut. Untuk itu, kita harus mendukung usaha pemerintah dalam mengatasi masalah kabut asap ini.

“Kita harus jadi masyarakat baik yang mendukung,” tambah Ve. (Deni Suroyo – sisidunia.com)