sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Jerman vs Georgia, Kualifikasi Euro 11 Oktober 2016

Prediksi Jerman vs Georgia, Kualifikasi Euro 11 Oktober 2016



Leipzig – Jermang wajib menang kala menghadapi Georgia di laga pamungkas babak grup kualifikasi Euro 2016 di Red Bull Arena, Leipzig (Senin, 12/10/2015).

Prediksi Jerman vs Georgia, Kualifikasi Euro 11 Oktober 2016

Die Mannschaft sebenarnya sudah cukup aman berada di puncak klasemen sementara Grup D. Sayang, kekalahan 0-1 dari Republik Irlandia kemarin membuat pasukan Joachim Loew harus berjuang sampai laga terakhir.

Jerman tidak akan diperkuat Mario Gotze dan Bastian Schweinsteiger akiba cedera. Ilkay Gundogan dan Karim Bellarabi pun siap mengisi kekosongan tersebut.


Baca juga:

Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Cronus, Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2015
Jelang MotoGp Jepang : Inilah yang Menyebabkan Rossi Tercecer di Sesi Latihan

Sementara Georgia yang sudah tidak mungkin lagi lolos ke Euro 2016 dapat memainkan tim terbaiknya. Tak ada satupun pemain utama Georgia yang cedera atau terkena akumulasi kartu.

Sisi Dunia memprediksi Jerman yang tidak mau kehilangan muka sebagai juara dunia 2014 akan menang telak atas Georgia yang sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke Prancis tahun depan. (Yayan – sisidunia.com)