Home » Sport » Prediksi Denmark vs Prancis, Friendly Match 12 Oktober 2015

Prediksi Denmark vs Prancis, Friendly Match 12 Oktober 2015



Kopenhagen – Laga antara Denmark kontra Prancis pada Minggu (11/10/2015) memang bukan laga kualifiikasi Euro 2016. Namun laga ini sangatlah penting bagi kedua tim sebagai bekal menuju turnamen terbesar di ranah Eropa pada musim depan.

Prediksi Denmark vs Prancis, Friendly Match 12 Oktober 2015

Sebagai tuan rumah, Les Bleus sudah pasti lolos otomatis. Demikian juga dengan Tim Dinamit, Denmark yang diasuh oleh Morten Olsen sudah memastikan lolos karena berad di peringkat kedua Grup I babak kualifikasi Euro 2016.

Satu-satunya hal yang membuat laga di Stadion Parken, Kobenhaven, ini mungkin adalah faktor kelelahan. jarak pertandingan yang hanya dua hari mungkin akan membuat stamina kedua kesebelasan menurun.


Baca juga:

Prediksi Jerman vs Georgia, Kualifikasi Euro 11 Oktober 2016
Jelang MotoGp Jepang : Inilah yang Menyebabkan Rossi Tercecer di Sesi Latihan

Prancis tidak akan diperkiat Karim Benzema dan Paul Pogba karena cedera. Pelatih Didier Deschamps pun akan memainkan beberapa pemain muda seperti striker Manchester United, Anthony Martial.

Sementara itu, tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera. Semua bintangnya bisa diturunkan. Sisi Dunia memprediksi laga akan berakhir imbang. (Yayan – sisidunia.com)