Home » Gaya Hidup » Pelajari Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam Di Tubuh Anda

Pelajari Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam Di Tubuh Anda



Jakarta – Apabila mendengar kata ‘tenaga dalam’ hal pertama yang terbesi di pikiran Anda pastilah kekuatan yang dimiliki oleh orang uang pandai dalam bela diri. Pemikiran seperti ini tidaklah salah, tetapi sebenarnya setiap orang memiliki tenaga dalam.

Pelajari Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam Di Tubuh Anda

Benar, semua orang memiliki tenaga dalam yang sayangnya tidak semua menyadarinya. Alhasil, tenaga dalam tersebut pun tidak dilatih.

Setiap orang, sejak lahir, memiliki tenaga dalam yang bersifat pasif yang hanya bisa digunakan apabila orang tersebut dalam keadaan panik, di bawah hipnotis, atau ketakutan yang amat sangat.

Manusia mempunyai unsur kimia dalam tubuh yang bernama Adenosin Tri Phosphate (ATP). ATP akan berubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh.

Seperti ketika saat kita berolahraga, tubuh pasti akan merasa capek. Setelah beristirahat beberapa saat, tubuhpun akan pulih kembali. ATP dalam kehidupan sehari-hari berupa panas tubuh. Ini berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh, menyehatkan pencernaan, juga menghidupkan semua aktifitas tubuh.

Satu-satunya cara untuk mengoptimalkan tenaga dalam yang Anda miliki adalah dengan memutarkan oksigen di tubuh sekaligus meminimalisir pembuangan oksigen yang percuma. Hal itu dilakukan dengan cara membuang gas beracun CO2 secara cepat.


Baca juga:

Simak Antusiasme Warga Melihat Sabung Ayam Di Jawa Tengah
Gambar Lucu Meme Plesetan Nama Artis Ini Bikin Gak Bisa Berhenti Ngakak

Oleh karena itu, ketika membuang nafas, tubuh kita harus dikejangkan dan  nafas dibuang melalui mulut. Dengan pengejangan tubuh tersebut akan membuat oksigen membentuk pusaran di seluruh tubuh dan menjadikan penyerapan energi dalam tubuh.

Maka dari itu, orang yang mempelajari ilmu tenaga dalam secara benar seringkali terhindar dari segala penyakit, mempertajam panca indera, membangkitkan indra keenam, mengancurkan benda-benda keras, meringankan tubuh, dan memperkuat memori otak. (Yayan – sisidunia.com)