sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Sebut Ayu Ting Ting Bukanlah Satu-satunya Wanita Dalam Hidup Shaheer

Julia Perez Sebut Ayu Ting Ting Bukanlah Satu-satunya Wanita Dalam Hidup Shaheer



Jakarta – Bubarnya hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Seikh disebut-sebut akibat adanya orang ketiga yang juga berasal dari kalangan penyanyi dangdut. Namun demikian, usut punya usut, muncul kabar mengenai Shaheer yang sejatinya memang memiliki banyak kekasih.
Julia Perez Sebut Ayu Ting Ting Bukanlah Satu-satunya Wanita Dalam Hidup Shaheer
Berita tersebut datang dari Julia Perez (Jupe), yang merupakan salah satu sahabat terdekat Ayu. Jupe mengatakan bahwa wanita lain yang berada di antara Ayu dan Shaheer tidak hanya satu. Hal ini, menurut Jupe, merupakan sesuatu yang wajar mengingat Shaheer memiliki paras yang tampan dan cukup terkenal di India maupun di Indonesia.

“Lebih (dari orang ketiga). Wajar sih dia (Shaheer) ganteng, terkenal, fansnya banyak, semua pasti pengin banget sama dia,” ujar Juper kepada wartawan di Studio MNC TV, Jakarta.


Baca juga

Jatuh Cinta, Putri Iis Dahlia Unggah Foto Berangkulan Dengan Ridho

Dalam Acara A Song For You, Kangin Suju Dianggap Telah Kasari Lovelyz dan Amber f(x)

Sebagai sahabat Ayu, yang sama-sama tergabung dalam ‘geng’ Cecepu (Cewek-cewek Kena Tipu), Jupe memang sangat menyayangkan putusnya Ayu dengan Shaheer. Menurut Jupe, Ayu begitu mencintai Shaheer dan mendedikasikan dirinya layaknya seorang istri.

“Sangat disayangkan bahwa Ayu yang pekerja keras, sangat mencintai, sudah kayak istri yang mengabdi kepada suami malah putus,” tambah Jupe. (Deni Suroyo – sisidunia.com)