sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Inilah Perbandingan Daya Tahan Material iPhone 6s vs 6s Plus

Inilah Perbandingan Daya Tahan Material iPhone 6s vs 6s Plus



Cupertino – Apple nampaknya memang ingin menunjukkan bahwa iPhone 6s dan 6s Plus merupakan perangkat dengan kualitas nomor satu. Raksasa gadget asal AMerika Serikat (AS) tersebut menggunakan material-material terbaik dalam merancang dua smartphone kelas atas tersebut.
Inilah Perbandingan Daya Tahan Material iPhone 6s vs 6s Plus
Untuk menguji ketahanan dari iPhone 6s dn 6s Plus, YouTuber dengan akun TechRax melakukan serangkaian “penyiksaan” terhadap dua perangkat berharga selangit tersebut. Pengujian tersbeut dilakukan untuk mengetahui mana yang lebih kuat, iPhone 6s, atau 6s Plus.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (11/10/2015) tersebut, ketangguhan iPhone 6s dan 6s Plus diuji dengan melakukan drop test, alias menjatuhkan dua smartphone tersebut. Drop test tersebut dilakukan dengan ketinggian lima kaki, dan diterapkan pada beberapa sisi dari kedua gadget tersebut, yakni sisi depan (layar), punggung, da samping-sampingnya.

Dalam drop test terhadap sisi samping kiri iPhone 6s, hasilnya tidak ada goresan sama sekali pada perangkat tersebut. Tes dilanjutkan dengan menjatuhkan iPhone 6s dengan sisi depan (layar) menghadap ke bawah. Hasilnya, layar 6s tergores bahkan sedikit retak.

Untuk tes iPhone 6s Plus, drop test yang diperlakukan pada sisi samping ternyata menimbulkan sedikit goresan. Tes berikutnya adalah menjatuhkan 6s Plus dengan layar menghadap ke bawah. Hasilnya, sama dengan 6s, layar 6s Plus juga mengalami keretakan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)