sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Di Foto Ini, Luna Maya Seakan Tak Ingin Dekat Bella Shofie

Di Foto Ini, Luna Maya Seakan Tak Ingin Dekat Bella Shofie



Jakarta – Belum lama ini, Bella Shofie tampil bersama Luna Maya dan Feny Rose dalam satu acara. Dari acara tersebut, muncul sebuah anggapan bahwa Bella Shofie dijauhi oleh Luna dan Feny. Anggapan tersebut muncul setelah ketiganya mengambil foto bersama dengan manajemen Bella, Tata Liem, dimana Luna terlihat menjaga jarak dengan Bella.
Di Foto Ini, Luna Maya Seakan Tak Ingin Dekat Bella Shofie
Dalam foto tersebut, Bella tampak tersenyum cantik menghadap kamera dengan tangan kanannya merangkul pinggang Luna Maya, sementara Feny Rose berpose di samping kanan Luna. Meski Bella nampak akrab dengan Luna, bila diperhatikan lebih dalam, ada jarak yang seakan tercipta di antara Luna dan Bella.

Ketimbang memposisikan diri mendekati Bella, Luna lebih cenderung merapat ke sisi Feny. Dan berbeda dengan senyum Feny Rose yang terkesan lebih ringan, Luna hanya menunjukkan senyum simpul yang terlihat dipaksakan.


Baca juga

Diam-diam Aurel Hermansyah Juga Ngefans Dengan Shaheer Sheikh

Foto Mirip Billy Davidson Terekspos Saat Pipis di Toilet, Anunya Kelihatan

Foto inipun diunggah oleh Bella ke akun Instagram pribadinya. Foto inipun mendapat reaksi dari para netizen.

“Si bella sok dekat ama luna..eh, luna nya kyk ogah gitu di peluk ama dia.. hancur bgt,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Adapun Bella Shofie memang seorang artis yang sarat dengan sensasi, mulai dari drama settingan yang dirancang untuk meroketkan popularitasnya, hingga gaya hidup sosialita yang kerap diumbar oleh penyanyi dangdut tersebut. Dari satu sisi, Bella memang sudah “sukses”. Sebab, tiap foto yang diunggahnya di Instagram selalu ramai diperbincangkan oleh para netizen. (Deni Suroyo – sisidunia.com)