Home » Hiburan » Dalam Acara A Song For You, Kangin Suju Dianggap Telah Kasari Lovelyz dan Amber f(x)

Dalam Acara A Song For You, Kangin Suju Dianggap Telah Kasari Lovelyz dan Amber f(x)



Jakarta – Personil boyband Super Junior, Kangin, baru-baru ini menciptakan sebuah kontroversi ketika tampil dalam acara “A Song for You”. Kangin Suju dianggap telah melontarkan sebuah komentar kasar kepada member girlband f(X), Amber, dan girlband pendatang baru, Lovelyz.

Dalam acara “A Song for You” tersebut, Kangin berperan sebagai host. Kangin tidak bekerja sendiri, ia ditemani oleh Amber f(x) dan Gongchan B1A4.

Kontroversi yang dibuat Kangin Suju muncul ketika member Lovelyz tampak begitu antusias saat akan memakan es krim. Dengan santainya, Kangin berseloroh, “Kalian itu idol wanita. Kalian harus mengurangi berat badan.”
Dalam Acara A Song For You, Kangin Suju Dianggap Telah Kasari Lovelyz dan Amber f(x)


Baca juga

Di Foto Ini, Luna Maya Seakan Tak Ingin Dekat Bella Shofie

Diam-diam Aurel Hermansyah Juga Ngefans Dengan Shaheer Sheikh

Tak berhenti sampai di sana, Kangin kembali melontarkan komentar yang cukup kasar ketika mengejek Amber. Ia mengatakan, “Tim kami pasti kuat karena kami punya tiga orang laki-laki.”

Tim yang dimaksud terdiri dari Kangin, Gongchan, dan Amber, yang tentunya bukan terdiri dari tiga laki-laki.
Dalam Acara A Song For You, Kangin Suju Dianggap Telah Kasari Lovelyz dan Amber f(x)
Mendengar komentar Kangin yang dikeluarkannya dengan tanpa ekspresi tersebut, Gongchan pun menimpali, Ayolah, Amber kan seorang perempuan.”

Meski Amber f(x) dan seluruh personil Lovelyz hanya membalas komentar Kangin dengan tertawa, para fans dan netizen tidak merasa demikian. Kangin dinilai sudah kelewatan memberikan komentar semacam itu kepada perempuan. Ia dinilai kurang menghargai Amber dan Lovelyz. (Deni Suroyo – sisidunia.com)