Home » Gaya Hidup » Terganggu Dengan Payudara Besar ? Anda Bisa Kecilkan Dengan Cara Ini

Terganggu Dengan Payudara Besar ? Anda Bisa Kecilkan Dengan Cara Ini



Jakarta – Memiliki payudara yang indah dan besar nampaknya tidak diinginkan oleh semua wanita. Ada beberapa wanita yang kurang nyaman memiliki payudara berukuran di atas rata-rata.

Terganggu Dengan Payudara Besar ? Anda Bisa Kecilkan Dengan Cara Ini

Untuk mengecilkannya pun, tak jarang bedah plastik menjadi pilihan. Sisi Dunia akan menghadirkan cara mengecilkan payudara dengan cara alami seperti dilansir dari Genius (Sabtu, 10/10/2015):

Senam aerobik. Senam jenis ini ternyata mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga banyak kalori yang hilang. Efek lainnya adalah ukuran payudara juga bisa ikut menurun. Anda dapat juga melakukannya dengan naik-turun tangga, jogging, jalan cepat, hinga bersepeda secara rutin.

Pijat. Pijatan tubuh dapat mengurangi lemak secara keseluruhan tak terkecuali pada bagian payudara. Khusus untuk tujuan mengecilkan payudara, pijatan harus difokuskan pada bagian ini. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar memakai jari tengah dan jari manis selama 10 menit per sesinya. Lakukan dua kali per hari selama tiga bulan.

Teh hijau. Kandungan zat katekin dalam teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan proses metabolisme. Selain berat badan berkurang, ukuran payudara bisa juga ikut mengecil. Minum teh hijau 3-4 cangkir per hari selama 2-3 bulan.

Jahe. Jahe ternyata juga mampu membakar lemak dalam tubuh dan menurunkan lapisan lemah di area payudara. Salah satu caranya yaitu dengan menyiapkan jahe parut secukupnya dan direbus dalam satu cangkir air selama 10 menit. Saat masih hangat, tambahkan madu dan minum 2-3 cangkir per harinya.

Putih telur. Putih telur memiliki khasiat untuk mengurangi ukuran payudara dan sekaligus mengencangannya. Kocok putih telur hingga tampak lembut dan usapkan pada bagian bawah payudara. Biarkan 30 menit lalu bilas dengan jus yang dibuat dari paduan satu bawang merah dan segelas air. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)