Home » Gaya Hidup » Semut Jepang, Hewan Menjijikkan Yang Berkhasiat Sembuhkan Penyakit Berbahaya

Semut Jepang, Hewan Menjijikkan Yang Berkhasiat Sembuhkan Penyakit Berbahaya



Jakarta – Apakah Anda memiliki masalah kesehatan seperti Diabetes, Hipertensi, Asam Urat, Kolesterol, Jantung, Stroke, Demam, Pengapuran Tulang, atau Hernia? Sudah melakukan banyak terapi kesehatan baik dari rumah sakit atau alternatif dan belum ada hasil yang memuaskan?

Semut Jepang, Hewan Menjijikkan Yang Berkhasiat Sembuhkan Penyakit Berbahaya

Mungkin cara yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Saat ini tengah populer metode pengobatan alami yang menggunakan Semut Jepang. Di Jepang sendiri, semut jenis ini sudah berabad-abad dimanfaatkan untuk mengobati penyakit dan menambah vitalitas pria.

Ada dua metode untuk mengonsumsi Semut Jepang:

1. Memakan Semut Jepang Secara Langsung

Sediakan 2 buah gelas berisi air putih yang bisa langsung diminum. 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja. Masukan Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi. Aduk air tersebut sampai membentuk pusaran air dan Semut Jepang yang berada di dalamnya berkerumun ditengah pusaran air tersebut, lalu langsung diminum.

Jika Anda merasa Semut Jepang yang diminum tidak sepenuhnya terbawa masuk pada saat Anda meminumnya tadi, Anda bisa langsung meminum air pada gelas yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Disarankan untuk meminum air hangat agar lebih nyaman ditubuh.

Meminum Semut Jepang Secara Langsung menggunakan air putih adalah cara yang paling sering dilakukan karena efek yang timbul dari mengkonsumsi Semut Jepang dengan cara ini akan langsung terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam setelah mengkonsumsi Semut Jepang Badan akan terasa hangat. Karena rahasia khasiat dan manfaat yang terkandung dalam Semut Jepang terdapat pada saat Semut Jepang tenggelam dalam bercampur dalam Air, secara insting Semut Jepang mengeluarkan Enzim pertahanan tubuh pada saat hidup mereka terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsinya khasiat dan manfaat pada Tubuh Orang yang mengkonsumsi Semut Jepang.

2. Memakan Semut Jepang Menggunakan Perantara

Merasa jijik atau geli dengan mengkonsumsi Semut Jepang? Anda bisa mengkonsumsinya menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut yang bisa dibeli di apotik-apotik terdekat. Namun biasanya harus mencari ke apotik yang besar bukan pinggiran toko karena mereka kebanyakan tidak menjual seperti itu.

Cara lainnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan membenamkan semut jepang ke dalam pisang ambon atau pisang susu atau pisang apa saja, baru Anda gigit dan telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.

Tentu saja dalam cara mengkonsumsi Semut Jepang tetap harus diikuti dengan menjaga pola makan dan menjaga kebugaran tubuh untuk mendapatkan manfaatnya.Tidak kalah pentingnya kita juga harus mengtahui efek samping Semut Jepang ini. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)