sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2015

Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2015



Bandung – Persib Bandung akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada hari ini (Sabtu, 10/10/2015). Zulham Zamrun menjanjikan kekuatan terbaik dari Maung Bandung untuk bisa mencapai fase final Piala Presiden 2015.

Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2015

Zulham pun optimis bisa mencapai final yang akan diselenggarakan pada 18 Oktober mendatang.

“Saya optimistis, saya harus selalu punya optimisme. Hasilnya nanti kita lihat saja dan saya serahkan kepada yang di atas,” kata Zulham di Bandung (Jumat, 9/10/2015).

Zulham juga menyatakan jika kekuatan Mitra Kukar saat ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan saat dirinya masih membela tim yang bermarkas di Aji Imbut tersebut. Zulham menyoroti beberapa pemain asal Semen Padang yang kini membela Mitra Kukar.

“Bagus karena mereka punya pemain yang cepat, ada pemain dari Semen Padang dan ada mantan pemain Persib juga yang punya motivasi sangat lebih untuk mengalahkan Persib,” jelasnya.


Baca juga:

Prediksi Azerbaijan vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2015
Prediksi Kazakhstan vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2015

Persib sebaiknya mewaspadai kiprah duo winger Mitra Kukar, Hendra Bayauw dan Defri Rizky, yang selama Piala Presiden berlangsung, telah menunjukkan kualitasnya untuk memborbardir lawan dengan memanfaatkan lebar lapangan.

Sisi Dunia memprediksi PErsib akan menang tipis atas Mitra Kukar. (Yayan – sisidunia.com)