sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Kazakhstan vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2015

Prediksi Kazakhstan vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2015



Astana – Belanda berada di ujung tanduk. Tim Oranje terancam tidak lolos ke Euro 2016 karena masih tercecer di peringkat 4 klasemen sementara Grup A Kualifikasi Euro 2016.

Prediksi Kazakhstan vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2015

Belanda butuh menang di dua laga sisa melawan Kazakhstan dan Republik Ceko. Itupun dengan berharap Turki yang saat ini berada di peringkat 3 terpeleset.

Sabtu (10/10/2015) malam ini Robin van Persie cs akan melawat ke kandang Kazakhstan. Laga ini tidak akan mudah mengingat Belanda tengah bermasalah di lini serang. Cederanya winger handal Arjen Robben akan membuat serangan mereka kurang berbahaya.

Namun Belanda masih memiliki harapan di diri seorang Daley Blind. Punggawa Manchester United ini kerap menjadi pemecah kebuntuan kala lini serang mengalami kemandulan.


Baca juga:

Beckenbauer Kutip Ayat Alkitab Untuk Merayu Guardiola Bertahan di Bayern Munchen
Jurgen Klopp Akhirnya Resmi Melatih The Reds

Kazakhstan sejatinya juga bukan merupakan lawan yang terlalu berat. Tim ini belum pernah sekalipun menang di babak kualifikasi. Hasil terbaik mereka hanya dua kali hasil seri.

Sisi Dunia memprediksi Belanda mampu meraih tiga poin di kandang Kazakhstan. (Yayan – sisidunia.com)