sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Mau Cari Tiket Pesawat Murah ? Begini Cara Dan Triknya

Mau Cari Tiket Pesawat Murah ? Begini Cara Dan Triknya



Jakarta – Bagi Anda pekerja kantoran, waktu liburan berkualitas mungkin Anda butuhkan untuk menyegarkan otak dan pikiran.

Mau Cari Tiket Pesawat Murah ? Begini Cara Dan Triknya

Salah satu caranya adalah melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang ke destinasi-destinansi wisata favorit Anda.

Di era digital seperti saat ini, Anda tak perlu lagi menyita waktu dan tenaga Anda untuk datang ke counter agen perjalanan guna memesan tiket.

Nah, terdapat trik-trik tertentu agar Anda bisa mendapatkan tiket murah bahkan di bawah harga resmi yang dijual di situs maskapai penerbangan.

Sekarang ini , sejumlah agen penjualan tiket pesawat marak bermunculan dan melakukan promosi melalui forum diskusi online seperti kaskus dan lainnya. Tak jarang harga yang ditawarkan untuk perjalanan pulang-pergi lebih murah 50% dari tiket yang dijual di situs maskapai penerbangan.

Anda dituntut harus benar-benar cermat memilih agen penjualan tiket yang teruji kredibilitasnya. Perhatikan track record penjualan serta teliti komentar-komentar pengguna forum diskusi tersebut terhadap agen tiket.

Namun Anda jangan sampai terburu-buru menyimpulkan bahwa tiket dengan harga sangat miring merupakan penipuan. Karena saat ini sejumlah maskapai penerbangan melakukan kerja sama dengan agen tiket perorangan dengan harga yang sangat menggiurkan.

Perlu diperhatikan, Karena agen tiket tersebut perorangan tanpa badan hukum, tentu pembayaran yang dilakukan akan menggunakan nomor rekening bank orang pribadi.

Selama Anda meneliti dengan tepat track record sang agen, maka tiket penerbangan ke Jepang senilai Rp500.000, ke Bali PP Rp350.000 dan wilayah lainnya dengan harga sangat miring, bukan hal mustahil Anda dapatkan. Oleh karena itu selamat berselancar di dunia maya. Tentukan destinasi wisata Anda. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)