sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Guys, Begini Caranya PDKT Ke Wanita Berzodiak Aquarius

Guys, Begini Caranya PDKT Ke Wanita Berzodiak Aquarius



Jakarta – Jika ingin melakukan usaha pendekatan kepada wanita, hendaknya setiap pria harus bisa mengetahui bagaimana karakteristik dari wanita idamannya tersebut. Dengan mengetahui bagaimana karakter dari wanita incarannya, maka langkah-langkah tertentu bisa dilakukan agar usaha pendekatan yang dilakukan bisa berbuah sukses.
Guys, Begini Caranya PDKT Ke Wanita Berzodiak Aquarius
Salah satu cara untuk mengetahui karakter seseorang adalah dengan mengetahui zodiaknya. Begitu pula dalam usaha pendekatan tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan coba memberikan sedikit tips untuk mendekati p=wanita berzodiak Aquarius.

Terlebih dahulu harus diketahui bahwa wanita Aquarius merupakan sosok yang misterius dan sulit diduga. Wanita berzodiak ini cenderung tidak mempedulikan pendapat/penilaian orang-orang di sekitarnya, sehingga menyebabkannya sering bersikap “berbeda”, namun hal inilah yang justru membuatnya istimewa.

Beberapa hal yang sebaiknya dilakukan untuk mendekati wanita Aquarius antara lain:

1. Menjadi Pria Humoris

Rasa humor yang baik bisa menjadi modal utama bagi anda yang sedang mendekati wanita Aquarius. Wanita Aquarius memang menyukai gurauan dan candaan segar yang bisa menghibur hatinya.

Namun demikian, hati-hatilah dalam memilih ‘joke’. Sebab, materi gurauan yang sudah ketinggalan jaman atau basi justru bisa membuatnya bosan, karena wanita Aquarius memang menyukai hal-hal yang baru.

2. Jadi Pria Apa Adanya

Tidak usah terlalu banyak bergaya atau menjaga imej di hadapan wanita Aquarius. Sebab, mereka memang lebih mengidamkan pria yang berterus terang serta apa adanya.

Tak perlu mengubah sifat ataupun habis-habisan mengubah penampilan di hadapannya. Hilangkan pula pikiran negatif anda tentang perasaan wanita Aquarius. Mereka lebih menyukai sesuatu mengalir dengan sendirinya, demikian pula soal hubungan asmara.

3. Jangan Membatasinya

Memberikan perhatian kepada wanita pujaan memang baik, namun jantgan dilakukan secara berlebihan, terutama kepada wanita Aquarius, apalagi, sampai membatasi keputusannya. Wanita Aquarius akan cenderung memberontak bila ada sesuatu yang membatasi pergerakannya.

Selamat berjuang!

(Deni Suroyo – sisidunia.com)