sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Gadis Cantik Berhijab Asal Bogor Ini Cari Pasangan di Media Sosial, Anda Berminat ?

Dua Gadis Cantik Berhijab Asal Bogor Ini Cari Pasangan di Media Sosial, Anda Berminat ?



Bogor – Belum lama ini, netizen Indonesia dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menunjukkan tentang dua perempuan cantik berhijab yang sedang mencari pasangan. Pengunggah thread ini, yang mengaku bernama Ummu Zb , mengatakan bahwa dua muslimah tersebut berasal dari Bogor.
Dua Gadis Cantik Berhijab Asal Bogor Ini Cari Pasangan di Media Sosial, Anda Berminat ?
Ummu Zb menuliskan bahwa dirinya sedang mencari pria bujangan atauun duda yang berminat untuk memperistri dua perempuan jelita itu. Bahkan, dua wanita itu bersedia dinikahi oleh seorang pria, alias di-poligami.

“Saya prihatin dan peduli terhadap mereka. Saya ingin mencarikan suami buat mereka. Namun dengan syarat akhwat ini ingin dinikahi berdua sekaligus dengan satu pria,” tulis Ummu Zb mendampingi foto tersebut.

Foto tersebut juga memuat biodata dari dua perempuan cantik tersebut. Disebutkan bahwa keduanya merupakan warga Bogor yang berasal dari Sumatera Utara.

Salah satu perempuan yang berinisial UK saat ini berstatus janda tanpa anak. Sementara perempuan satunya lagi, NC, disebut tengah melajang dan bekerja sebagai wirausaha. Ia pun juga merupakan seorang mualaf.

Berusaha serius dengan postingan ini, Ummu Zb pun mencantumkan nomor telepon dari masing-masing perempuan tersebut.

“Kiranya ada pria atau ikhwan yang baik agama, akhlak, dan memiliki mai’syah berlebih untuk menikahi 2 wanita ini?” imbuh Umu Zb.

SAmpai berita ini beredar, belum jelas apakah informasi ini asli ataukah sekedar “hoax”.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengaku sudah mendengar berita ini.

“Saya tidak percaya, itu sengaja disebar seseorang buat mencari sensasi. Warga Bogor jangan terpancing,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (10/10/2015).

Suyudi pun menambahkan bahwa warga Bogor sudah cerdas, dan tak mungkin termakan oleh postingan semacam ini. (Deni Suroyo – sisidunia.com)