Home » Hiburan » Disebut Keganjenan, Ayu Ting Ting : “Enggak Apa-apa yang Penting Ngetop”

Disebut Keganjenan, Ayu Ting Ting : “Enggak Apa-apa yang Penting Ngetop”



Jakarta – Popularitas Ayu Ting Ting sedang meroket belakangan ini. Bukan saja karena perkembangan karirnya di dunia entertainment, namun juga karena pemberitaan mengenai hubungannya dengan aktor India, Shaheer Seikh, yang telah kandas belum lama ini.
Disebut Keganjenan, Ayu Ting Ting : “Enggak Apa-apa yang Penting Ngetop”
Belum “sembuh betul” dari masalah tersebut, kini Ayu harus menghadapi lagi gelombang komentar miring dari para haters di dunia maya. Yang baru-baru ini terangkat oleh media adalah mengenai para haters yang menyebut Ayu sebagai pedangdut yang “keganjenan”.


Baca juga

Ariel Tatum Lebih Suka Pria Humoris Dibanding yang Ganteng

Lho Prilly Kok Masak Buat Kevin Julio, Bukannya Buat Aliando ?

Menanggapi hal tersebut, dalam acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang pada Jumat (9/10/2015) kemarin, Ayu mengatakan bahwa dirinya tak mau mempedulikan komentar-komentar miring dari para haters tersebut. Ayu ingin fokus untuk membangun karirnya di dunia showbiz.

“Enggak apa-apa yang penting ngetop,” ujar Ayu.

Selain menyinggung soal “keganjenan” tersebut, para haters masih saja melemparkan sindiran soal hubungannya dengan Shaheer Seikh.

Ketika ditanya apakah Ayu masih memendam rasa cinta terhadap Shaheer, Ayu menjawabnya dengan santai seakan tak mau ambil pusing tentang masalah yang telah lewat tersebut.

“Cukup Tuhan dan saya yang tahu,” jawab Ayu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)