Home » Hiburan » Di Tengah Terik Panas Matahari, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Di Tengah Terik Panas Matahari, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra



Jakarta – Meninggalnya artis Olga Syahputra memang cukup mengejutkan masyarakat Indonesia. Betapa tidak? Di usia yang masih produktif dan karir yang terus menanjak, Olga harus melawan penyakit yang pada akhirnya membuat ia harus menghembuskan nafas terakhir pada 27 Maret 2015 di Singapura.
Di Tengah Terik Panas Matahari, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga SyahputraKerinduan yang teramat dalam tak hanya dirasakan oleh keluarga Olga, namun juga teman-temannya, seperti Ruben Onsu, Pampam, Raffi Ahmad, Chan Kelvin, dan lain-lain. Untuk mengobati kerinduannya, belum lama ini Ruben Onsu melakukan ziarah ke makan almarhum Olga SYahputra.

Di tengah teriknya panas matahari siang, Ruben bersama Pampam tampak sedang menaburkan bunga ke atas makam almarhum Olga. Momen ini pun diabadikannya dalam sebuah foto, yang kemudian diunggah ke akun Instagram milik Ruben.


Baca juga

Disebut Keganjenan, Ayu Ting Ting : “Enggak Apa-apa yang Penting Ngetop”

Ariel Tatum Lebih Suka Pria Humoris Dibanding yang Ganteng

Bersama dengan foto tersebut, Ruben juga menuliskan sebuah pesan yang sangat menginspirasi.

“Rindu dan selalu harum ya can, gak sengaja nonton kartun Winnie the Pooh dan ada percakapan antara pooh sama piglet, kaya gini, ‘Piglet: Are we gonna be friend forever?, then pooh answer: even longer…’ Sampai ketemu ya can,” tulis Ruben Onsu.

Tampaknya, Ruben masih merasa kehilangan meski telah lama ditinggalkan oleh Olga. Selain itu, pesan tersebut menunjukkan bagaimana eratnya persahabatan antara alhamrhum Olga dengan Ruben Onsu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)