Home » Hiburan » Ariel Tatum Lebih Suka Pria Humoris Dibanding yang Ganteng

Ariel Tatum Lebih Suka Pria Humoris Dibanding yang Ganteng



Jakarta – Selain cantik, Ariel Tatum juga merupakan artis yang memiliki berbagai talenta. Dengan paras yang menawan dan juga segudang bakat yang dimilikinya, tentunya banyak pria yang memimpikan untuk bisa menjadi kekasih dari Ariel Tatum.
Ariel Tatum Lebih Suka Pria Humoris Dibanding yang Ganteng
Bagi pria yang ingin mencuri hati Ariel Tatum, ternyata syaratnya relatif mudah. Rupanya, wajah yang tampan tidak menjadi syarat utama bagi Ariel untuk memilih pasangannya. Sebab, Ariel Tatum menilai bahwa penampilan fisik bukanlah hal yang terpenting.

Ariel Tatum ternyata lebih mendambakan pria yang memiliki sifat humoris. “Selera” Ariel Tatum ini disampaikannya kepada wartawan ketika diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang tayang pada Jumat malam (9/10/2015).

“Aku pribadi lebih suka cowok humoris,” ujar Ariel Tatum.


Baca juga

Lho Prilly Kok Masak Buat Kevin Julio, Bukannya Buat Aliando ?

Bukan Lia ‘Trio Macan’, Gadis Inilah Yang Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh

Menurut Ariel Tatum, penampilan fisik seperti wajah yang tampan tidak akan abadi. Seiring dengan berjalannya waktu, penampilan fisik seseorang bisa berubah.

Hal ini tentunya berbeda dengan sifat dasar seseorang yang mungkin akan bertahan hingga dirinya meninggal dunia. Seperti misalnya ketika seseorang masih muda, ia memiliki sifat humoris. Tentunya sampai tua pun sifat humoris tersebut akan tetap lekat dengan orang tersebut.

“Karena kalau ganteng kan lama-lama pudar yah,” tutur Ariel Tatum. (Deni Suroyo – sisidunia.com)