sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Akui Kedekatannya Dengan PDIP Dan Megawati

Ahok Akui Kedekatannya Dengan PDIP Dan Megawati



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kerap dianggap dekat dengan PDIP. Dugaan tersebut ternyata benar adanya. Lantas apakan ini berarti Ahok akan segera dipinang oleh partai berlogo banteng bermoncong putih tersebut pada Pilgub 2017?

Ahok Akui Kedekatannya Dengan PDIP Dan Megawati

“Aku dari dulu dekat sama PDIP kok. Saya nggak tahu (soal didukung atau enggak),” ujar Ahok di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu (Sabtu, 10/10/2015).

Ahok pun mengungkapkan jika dalam setiap pertemuannya dengan Megawati tidak pernah sekalipun mereka membahasa soal Pilgub DKI 2017.

“Kita enggak pernah singgung Pilkada ya, kita singgung kerjaan. Bu Mega juga kalau ketemu bilang, perhatiin rakyat dan urusin taman yang baik,” ujar Ahok.


Baca juga:

Politisi PDIP Ini Menyarankan Pengurangan Sekolah Islam Untuk Mencegah Perkembangan Teroris
Tiga Warga Palestina Mengalami Luka Setelah Ditikam oleh Pria Israel di Depan Umum

Kini Ahok tengah mempersiapkan diri untuk maju dala Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen. Kelompok relawan yang mendukungnya pun telah bersatu dengan mengumpulkan KTP dukungan.

Perlu untuk diketahui, seorang calon independen harus mengumpulkan dukungan 7,5% dari jumlah pemilih agar bisa maju menjadi cagub DKI Jakarta. (Yayan – sisidunia.com)