Home » Hiburan » Tabrak Truk di Seoul, Mobil Hong Jin Young Remuk Redam

Tabrak Truk di Seoul, Mobil Hong Jin Young Remuk Redam



Seoul – Penyanyi Korea Selatan (Korsel), Hong Jin Young, diberitakan telah mengalami kecelakaan lalu-lintas. Mobil van yang dikendarai oleh Hong Jin Young dilaporkan remuk redam akibat menabrak sebuah truk.
Tabrak Truk di Seoul, Mobil Hong Jin Young Remuk Redam
Kecelakaan yang dialami oleh Hong Jin Young terjadi pada Jumat (9/10/2015), sekitar pukul 1 dini hari waktu setempat. Kecelakaan ini terjadi ketika dirinya sedang dalam perjalanan menuju Ibukota Korsel, Seoul.

Hong Jin Young dilaporkan baru saja pulang dari penampilannya di Pusan University. Ketika di dalam perjalanan pulang, mobil penyanyi ini entah bagaimana menghantam sebuah truk yang tengah melintas di sebuah persimpangan.

Beruntung, sabuk pengaman yang dikenakan Hong Jin Young berfungsi dengan baik dan hal ini menyebabkannya terhindar dari cedera serius. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini.


Baca juga

Customer Amel Alvi Jadi Buronan Polisi

Sering Menjadi Brand Ambassador, Raffi Ahmad Luncurkan Brand Fashion Miliknya Sendiri

Mobil van yang dikendarai Hong Jin Young dilaporkan mengalami kerusakaan yang cukup parah. Bagian bemper depan dan kap mesin telah ringsek begitu parah hingga membuat bagian kaca depan retak. Foto dari mobil van tersebut pun mulai beredar di dunia maya.

“TIdak ada yang terluka tetapi semua langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan. Saat ini semuanya sudah kembali ke rumah untuk istirahat,” ujar perwakilan dari manajemen Hong Jin Young.

Adapun Hong Jin Young sendiri merupakan seorang penyanyi trot Korsel yang memiliki popularitas cukup tinggi di negara tersebut. Ia sangat disukai oleh para fans bukan hanya karena kemampuan vokalnya yang begitu menawan, namun juga karena kepribadiannya yang baik dan selalu ceria. (Deni Suroyo – sisidunia.com)