sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sudah 32 Tahun, Luna Maya Belum Dinikahi Reino Barack

Sudah 32 Tahun, Luna Maya Belum Dinikahi Reino Barack



Jakarta – Karir Luna Maya bisa dibilang nyaris sempurna, walaupun sempat redup karena tersebarnya video intim dengan Ariel NOAH, kini Luna membuktikan dirinya masih bisa bangkit. Untuk urusan asmara, Luna kini juga telah memiliki seorang kekasih, yakni Reino Barack.

Sudah 32 Tahun, Luna Maya Belum Dinikahi Reino Barack

Namun saat ditanya terkait masa depannya bersama Reino, Luna mengaku masih belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Alasannya, karena Luna merasa masih punya banyak kewajiban yang belum beres, lagipula menurutnya menikah juga memerlukan banyak persiapan yang juga memakan banyak waktu dan tenaga, serta harus siap mental untuk membangun rumah tangga.

Akan tetapi Luna tak merasa khawatir meski usianya kini telah memasuki 32 tahun. Menurutnya umur hanyalah angka, yang penting bagaimana dirinya untuk selalu menjaga tubuh dan selalu bahagia. Ia pun menyebut bintang Hollywood seperti Madonna dan Nicole Kidman yang baik-baik saja meskipun melahirkan saat berusia 46 tahun.


Baca juga:

Cita Citata Marah Disebut Sebagai Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh

Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri

Meskipun Luna punya alasan kuat untuk tak menikah dulu, kini beredar rumor bahwa orangtua Reino tidak menyetujui hubungan asmara mereka. Luna pun menanggapi santai hal tersebut dan hanya membiarkannya sebagai angin lalu. (Rani Soraya – sisidunia.com)