sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sang Mucikari Kecewa Karena Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Seperti Kacang Lupa Kulit

Sang Mucikari Kecewa Karena Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Seperti Kacang Lupa Kulit



Jakarta – Mangkirnya Tyas Mirasih dan Shinta Bachir ketika dipanggil sebagai saksi dalam proses persidangan kasus prostitusi artis ternyata membuat Roby Abbas (RA) kecewa berat. Dua artis tersebut menolak bersaksi dan memilih untuk tak mengacuhkan sang mucikari yang memberi mereka ‘pekerjaan’ tambahan.

Sang Mucikari Kecewa Karena Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Seperti Kacang Lupa Kulit

Padahal dalam menjalankan bisnis prostitusi ini RA mengaku hanya sekedar membantu para artis yang ingin mendapat uang tambahan dari menjajakan tubuhnya. Bahkan RA tidak pernah memaksa TM dan SB jika ada tawaran pekerjaan untuk melayani pelanggan.

Menurut Peter Ell selaku kuasa hukum RA, jika nanti RA terbukti bersalah, kesalahannya ini bukanlah 100%. Karena bisnis ini juga bukan hanya kemauannya, melainkan karena adanya tawaran dari pelanggan dan permintaan dari sang artis.

Meski demikian, ia melanjutkan bahwa pihaknya juga tidak bisa memaksa TM dan SB untuk memberikan kesaksian dalam persidangan. Namun kedepannya ia berharap kasus prostitusi artis yang dialami TM, SB dan AA bisa dijadikan pelajaran berharga untuk artis lainnya. (Rani Soraya – sisidunia.com)