sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri

Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri



Jakarta – Acara kompetisi Stand Up Academy yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Indosiar mempertemukan Andhika Pratama dan Gading Marten dengan Gilang Dirga sebagai host dari acara tersebut. Bila Andhika dan Gading sudah kerap kali bekerja bersama sebagai pembawa acara, ini merupakan kali pertama mereka dipertemukan dengan Gilang.
Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri
“Untuk pertama kalinya, kita dipasangkan dengan Gilang Dirga. Biasanya teman pembawa acara kami lebih pendek,” ungkap Gading, sambil menggambarkan ciri-ciri dari Narji, komedian yang kerap kali tampil bertiga bersama Andhika dan Gading.

Gilang Dirga sendiri mengaku sangat senang bisa ‘kerja bareng’ Andhika dan Gading. Menjadi host di acara Stand Up Academy Indosiar pun memberinya kesempatan untuk mempelajari teknik melawak yang cerdas dan “sehat”.

“Kebetulan, saya menjadi pembawa acara di Stand Up Comedy ini. Saya senang bisa dipasangkan dengan Gading Marten dan Andhika Pratama. Jadi, sekarang mulai memikirkan membawakan acara di atas panggung yang menyenangkan dan tidak membosankan,” ujar Gilang.


Baca juga

Tito Joe Jackson, Pria Yang Setubuhi Kim Kardashian Saat Masih Berusia 14 Tahun

Foto Bareng, Dicky ‘SM*SH’ Terjerat Cinta Penyanyi Dangdut ?

Menurut Gilang, ada beberapa teknik melawak yang cenderung menghina fisik orang lain. Bila orang yang dihina merasa tidak tersinggung, tentunya hal tersebut menjadi tidak masalah. Namun bila sebaliknya, tentu hal ini bisa berbuntut panjang.
Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri
Oleh karena itu, Gilang lebih mempertimbangkan guyonan yang menghina diri sendiri ketimbang orang lain.

“Ada beberapa yang lawakannya kayak gitu (menghina fisik orang lain). Gue bukan komedian lama. Menurut gue, kalau (korban) nggak tersinggung sih nggak apa-apa. Kayak gue menghina diri gue sih ya nggak apa-apa,” paparnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)