Home » News » Facebook Kembali Dihebohkan dengan Foto Polos Mama Muda Asal Kupang

Facebook Kembali Dihebohkan dengan Foto Polos Mama Muda Asal Kupang



Jakarta – Setelah sempat digemparkan dengan beredarnya video mesum dari pasangan suami-istri asal Maumere, Sikka, kali ini dunia maya kembali heboh dengan kasus baru. Sebuah foto telanjang dari seorang ibu rumah tangga (IRT) yang beredar di jejaring sosial Facebook kembali menggegerkan netizen Tanah Air.
Facebook Kembali Dihebohkan dengan Foto Polos Mama Muda Asal Kupang
IRT yang dimaksud diduga berasal dari Kota Kupang. Tak hanya di dalam negeri, “popularitas” foto ini konon sudah terasa hingga luar negeri.

Akibat peredaran foto ini, warga Kota Kupang pun menjadi heboh. Foto tak senonoh ini terpajang di laman akun berinisial TK. Dalam akun ini, terpajang setidaknya lima foto telanjang dari IRT tersebut.

Satu foto yang terpampang menunjukkan sang IRT yang tengah telanjang bulat sampai paha, foto kedua menampilkan leher sampai dada, foto ketiga menunjukkan buah dada sang IRT, lalu foto keempat dan kelima menunjukkan foto kemaluan.


Baca juga

Media Barat Sebarkan Berita Palsu Tentang Serangan Rusia di Suriah

Dari informasi yang beredar, diduga kuat IRT tersebut telah kehilangan telepon genggamnya yang memuat foto-foto bugil tersebut. Lalu, oknum yang tak bertanggungjawab mengunggahnya ke Facebook. Akun berinisial TK inipun diduga palsu dan tidak dibuat oleh si empunya foto syur.

Menanggapi kasus pornografi ini, Wakapolres Kupang Kota, Komisaris Yulian Perdana menyatakan akan segera melakukan penyelidikan.

“Kasus ini masuk dalam tindak pidana cyber crime atau kejahatan dunia maya. Untuk itu, kami tidak gegabah menyelidiki kasus ini, lantaran bisa jadi foto itu diunggah oleh oknum tidak bertanggungjawab di luar Kota Kupang,” tegasnya. (Deni Suroboyo – sisidunia.com)