Home » Hiburan » Cita Citata Marah Disebut Sebagai Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh

Cita Citata Marah Disebut Sebagai Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh



Jakarta – Baru-baru ini muncul pemberitaan yang mengaitkan penyanyi dangdut CIta Citata dengan aktor India Shaheer Seikh. Cita dituduh menjadi “orang ketiga” yang menyebabkan bubarnya hubungan asmara antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh.
Cita Citata Marah Disebut Sebagai Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh
Melihat pemberitaan yang semakin memanaskan telinga ini, Cita Citata pun marah. Ia tak terima namanya disangkut-pautkan dengan kandasnya hubungan cinta orang lain. Apalagi, Cita mengaku sama sekali tidak mengenal Shaheer.

Melalui akun Instagram pribadinya, yakni @cita_citata, Cita mencurahkan pikirannya yang disertai sebuah foto.

“hebatnya media itu memperbesar yg kecil .. mengecilkan yg sudah besar .. ngga kenal dan ngga pernah kenal siapa dia di sangkut pautin .. bisa menyangkutkan masalah dan masalah d sangkut pautin .. ampun DJ,” tulis Cita dalam postinga tersebut.

“monggo klo mau bully ya saaay .. udah sibuk dengan pekerjaan dan sibuk jd jomblowati,” tambahnya.


Baca juga

Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri

Tito Joe Jackson, Pria Yang Setubuhi Kim Kardashian Saat Masih Berusia 14 Tahun

Nama Cita Citata muncul ke permukaan diduga akibat komentar dari Julia Perez (Jupe) yang mengatakan bahwa orang ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu berasal dari kalangan pedangdut. Jupe juga meluruskan bahwa hubunagn Cita dan Ayu baik-baik saja, yang mengimplikasikan bahwa ada penyanyi dangdut lainnya yang menyebabkan hal tersebut.

“Bukan, bukan Cita Citata, kalau sama Cita Citata, hubungan Ayu baik. Tapi memang ada penyanyi dangdut lain yang merusak hubungan orang, memang penyanyi dangdut itu nggak punya otak,“ papar Jupe. (Deni Suroyo – sisidunia.com)