sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Trik Jitu Agar Permohonan Aplikasi Kartu Kredit Cepat Diterima

Trik Jitu Agar Permohonan Aplikasi Kartu Kredit Cepat Diterima



Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman, penggunaan credit card atau kartu kredit juga makin dibutuhkan. Namun proses pengajuan kartu kredit terkadang tak semudah yang dibayangkan. Lantas bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengajukan pembuatan kartu kredit, berikut SisiDunia hadirkan untuk Anda:

Trik Jitu Agar Permohonan Aplikasi Kartu Kredit Cepat Diterima

1. Untuk pengajuan pembuatan kartu kredit pertama, syarat pertama Anda harus memiliki rekening tabungan di bank yang dituju. Selain itu siapkan juga beberapa persyaratan lain seperti fotokopi KTP atau tanda pengenal lain yang masih berlaku dan kartu keluarga. Jika memang diperlukan, sertakan pula surat keterangan kerja atau surat keterangan slip gaji.

2. Setelah mengisi formulir permohonan kepemilikan kartu kredit, petugas bank akan mulai menganalisis sejarah atau history transaksi, serta jumlah saldo rekening tabungan Anda. Biasanya maksimal dalam kurun waktu 14 hari, Anda akan mendapat konfirmasi terkait disetujui atau tidaknya pengajuan yang telah Anda lakukan.

3. Apabila disetujui, maka selanjutnya bank akan mengirim surat berisi kartu kredit beserta ketentuan cara penggunaan dan mekanisme validasi.

Masalahnya, terkadang pengajuan kartu kredit untuk pertama kali agak sulit disetujui oleh pihak bank. Agar pengajuan cepat diterima, SisiDunia punya beberapa tips.

– Sebaiknya pengajuan kartu kredit dilakukan langsung di gerai- gerai resmi bank penerbit. Lebih baik lagi jika Anda mengajukan kartu kredit di kantor cabang tempat Anda biasanya menabung.

– Jangan takut jika ditawari langsung oleh sales, dengan begitu Anda bisa dipermudah dalam pengajuan kartu kredit.

(Rani Soraya – sisidunia.com)