sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tidak Punya Slip Gaji Tapi Ingin Memiliki Kartu Kredit ? Begini Caranya

Tidak Punya Slip Gaji Tapi Ingin Memiliki Kartu Kredit ? Begini Caranya



Jakarta – Pola hidup modern mendorong orang untuk berperilaku konsumtif. Hal ini pun mengharuskan kita memiliki kartu kredit. Sayangnya bagi sebagian orang, memiliki kartu kredit adalah hal yang cukup sulit.

Tidak Punya Slip Gaji Tapi Ingin Memiliki Kartu Kredit ? Begini Caranya

Bagi Anda yang saat ini belum bekerja dan tidak memiliki slip gaji atau bahkan mendapatkan penghasilan dari bisnis akan sulit mendapatkan approve untuk membuat kartu kredit. Permasalahan seperti ini umumnya dialami oleh mahasiswa, pekerja part time, dan pengusaha.

Anda bisa mendepositokan uang sejumlah Rp 10 juta di bank penerbit kartu kredit untuk mendapatkan liit kartu kredit sebesar nominal deposito Anda. Bank akan mengunci uang ini sehingga tidak bisa dipakai selama kartu Anda masih aktif. Biasanya bank akan lebih mudah memberikan approve pengajuan aplikasi kartu kredit Anda.


Baca juga:

Ladies Hati-hati, Kurang Tidur Memberikan Dampak Buruk Terhadap Kecantikan
Manfaat Kulit Telur Untuk Usir Kecoak Dan Tikus, Begini Caranya

Anda juga bisa menggunakan jasa lembaga keuangan maupun perorangan (jasa pembuatan kartu kredit). Umumnya potensi untuk mendapatkan approve akan lebih tinggi ditambah Anda tak harus mengurusi ini-itu karena sudah diurus oleh lembaga keuangan tersebut.

Selain dua cara di atas, ada baiknya juga Anda memiliki catatan keuangan yang sehat. Misal anda memiliki putaran uang sebesar 10 juta tiap bulannya, pastikan uang tersebut masuk ke bank dulu sebelum Anda putar ke bisnis Anda. Dengan demikian bank bisa memantau kesehatan keuangan Anda. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)