sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sering Menjadi Brand Ambassador, Raffi Ahmad Luncurkan Brand Fashion Miliknya Sendiri

Sering Menjadi Brand Ambassador, Raffi Ahmad Luncurkan Brand Fashion Miliknya Sendiri



Jakarta – Tak ada keraguan sama sekali di hati Raffi Ahmad ketika dirinya memutuskan untuk terjun di bisnis fashion.

Sering Menjadi Brand Ambassador, Raffi Ahmad Luncurkan Brand Fashion Miliknya Sendiri

Menurut suami dari Nagita Slavina ini, Indonesia memiliki pasar yang potensial bagi industri fashion.

“Saya melihat kebutuhan terhadap fashion sekarang menjadi hal yang penting,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan (Kamis, 8/10/2015).

Raffi ingin agar pakaian produksinya dapat diraih oleh anak-anak muda Indonesia yang menginginkan tampilan trendy dengan kemampuan membeli yang tidak terlalu besar.

“Kadang masalahnya anak-anak muda itu pas mau beli pakaian yang bagus tapi kesandung biaya. Makanya saya ambil harga paling bersahabat untuk mereka,” sambung bapak dengan satu anak ini.

Alasan Raffi lainnya adalah karena dirinya kerap menjadi brand ambassador dari produk fashion lain. Raffi pun mendapatkan ide untuk menciptakan sendiri sebuah merek fashion.

“Saya jadi brand ambassador untuk produk ABCDE sudah hampir tujuh tahun. Jadi, saya pikir kenapa saya nggak buka atau bikin toko pakaian saya sendiri,” terangnya. (Yayan – sisidunia.com)