Home » Sport » Prediksi Chile vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015

Prediksi Chile vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015



Santiago – Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan segera dimulai, dimana Brazil akan berjumpa dengan lawan tangguh saat menyambangi markas Chile di Estadio Nacional De Chile, Santiago. Laga ini rencananya akan digelar Jumat (9/10) dinihari WIB.

Prediksi Chile vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015

Selecao masih akan kehilangan beberapa pemain pilar, salah satunya adalah Neymar yang masih harus menjalani skors dua pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Kolombia di ajang Copa America 2015 lalu.

Selain Neymar, Brazil juga tidak dapat menurunkan Coutinho yang mengalami cedera saat membela Liverpool akhir pekan lalu dalam Derby Merseyside melawan Everton. Absennya Coutinho membuat Dunga memanggil Kaka, yang diharap mampu menjadi solusi kretivitas di lini tengah.

Sementara itu tuan rumah yang sebelumnya sukses menjuarai Copa America 2015 tengah dalam performa luar biasa, apalagi sang striker andalan Alexis Sanchez juga tengah on-fire.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chile (3-4-1-2): Bravo; Medel, Silva, Jara; Isla, Diaz, Vidal, Beausejour; Valdivia; Sanchez, Vargas.

Brasil: (4-2-3-1): Jefferson; Alves, Miranda, Luiz, Filipe Luis; Elias, Gustavo; Oscar, Willian, Douglas Costa; Hulk.

Laga ini tampaknya akan berjalan seru, dengan prediksi SisiDunia skor akhir akan dihiasi dengan hasil imbang 2-2. (Rani Soraya – sisidunia.com)