sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Argentina vs Ecuador, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015

Prediksi Argentina vs Ecuador, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015



Buenos Aires – Laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Argentina yang berstatus sebagai runner-up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 dengan Ekuador di Stadion Monumental Antonia, dalam laga yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (9/10) dinihari WIB.

Prediksi Argentina vs Ecuador, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015

Sayangnya Argentina dipastikan tidak dapat menurunkan mega bintang Lionel Messi yang masih dibekap cedera lutut. Namun tanpa kehadiran Messi pun, Argentina masih tetap berbahaya.

Pelatih Albiceleste, Gerrardo Martino, tidak akan kekurangan stok pemain berkualitas. Meskipun Gonzalo Higuain tidak dipanggil, kedatangan pemain muda Paulo Dybala bisa menjadi opsi pengganti sosok Messi. Namun tampaknya Dybala akan menjalani debutnya sebagai pemain pengganti.

Rekor pertemuan juga mengunggulkan Argentina, walaupun dalam laga nanti Ekuador akan tampil dengan kekuatan penuh.


Baca juga:

Prediksi Chile vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Argentina (4-3-3): Romero – Zabaleta, Garay, Demischelis, Mas – Biglia, Mascherano, Pastore – Di Maria, Aguero, Lavezzi.

Ekuador (4-4-2): Dominguez – Paredes, Achillier, Erazo, W. Ayovi – Valencia, Noboa, Castillo, Montero – Bolanos, Caicedo.

Jika melihat dari susunan pemain dan beberapa faktor di atas, Argentina jelas diunggulkan. Dengan prediksi kemenangan tuan rumah 2-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)