sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Melihat Keindahan Pantai Srau Yang Jarang Dikunjungi Oleh Wisatawan

Melihat Keindahan Pantai Srau Yang Jarang Dikunjungi Oleh Wisatawan



Pacitan – Indonesia dikenal dengan kekayaan destinasi wisatanya. Tak terkecuali dengan pantai. Masih banyak pantai indah di negeri ini yang belum diketahui keberadaanya oleh orang banyak.

Melihat Keindahan Pantai Srau Yang Jarang Dikunjungi Oleh Wisatawan

Salah satunya berada di Pacitan. Mendapatkan julukan sebagai kota seribu goa tidak lantas membuat Pacitan tidak memiliki pantai yang indah.

Jika Anda memiliki waktu liburan, segeralah untuk mengunjungi Pacitan. Sesampainya disana, cobalah menanyakan ke warga lokal mengenai pantai yang bernama Pantai Srau.

Melihat Keindahan Pantai Srau Yang Jarang Dikunjungi Oleh Wisatawan

Pantai Srau sendiri terletak di Dusun Saru, Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Pacitan.

Keberadaannya nyaris tidak ada yang mengetahui karena letaknya yang tersembunyi.

Pemandangan indah bak di surga dengan hamparan pasir putih yang berkilau membuat Anda tidak akan melupakannya seumur hidup.

Jika Anda hobi foto, Anda akan menemukan banyak sekali spot bagus karena Pantai Srau juga dikelilingi oleh karang-karang.

Sayangnya di Pantai Srau belum ada penginapan resmi sehingga Anda harus membawa tenda atau menginap di rumah penduduk. (Yayan – sisidunia.com)