sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Gubernur BI Tidak Nampak Saat Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Tahap III

Gubernur BI Tidak Nampak Saat Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Tahap III



Jakarta – Agus Martowardojo selaku Gubernur Bank Indonesia tidak terlihat saat para menteri dan kepala lembaga melakukan jumpa pers terkait paket kebijakan ekonomi tahap III yang dilakukan di kantor kepresidenan.

Gubernur BI Tidak Nampak Saat Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Tahap III

Menurut Seskab Pramono Anung, Agus memang tengah berhalangan hadir.

Gubernur Bank Indonesia tidak hadir karena beliau sedang ke Peru bukan karena apa-apa,” ujar Pramono dalam jumpa pers di kantor kepresidenan, Jakarta (Rabu, 7/10/2015).

Mendengar pernyataan Pramono Anung tersebut, sejumlah menteri yang hadir seperti Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan dan Menteri ESDM Sudirman Said hanya menunjukkan senyum simpul.

Pramono menyangkal jika ketidakhadiran Agus karena sindirannya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pekan lalu. Agus menyebut sang presiden menyerukan penurunan harga BBM demi pencitraan. Pramono pun menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Kami baik-baik saja,” kata Pramono. (Yayan – sisidunia.com)