sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Apartemen Murah Di Bandung Dijual Dengan Cicilan Hanya Rp 400 Ribuan

Apartemen Murah Di Bandung Dijual Dengan Cicilan Hanya Rp 400 Ribuan



Bandung – Apartemen murah akan segera hadir di Kota Bandung. Bertempat di Paldam, Jalan Jakarta, apartemen rakyat ini diperuntukkan bagi warga menengah ke bawah.

Apartemen Murah Di Bandung Dijual Dengan Cicilan Hanya Rp 400 Ribuan

Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung mengungkapkan jika harga dari apartemen tersebut berkisar antara Rp 50 juta-Rp 80 juta. Sementera untuk mereka yang membeli dengan sistem kredit, cicilan perbulannya hanya Rp 400 ribu per bulan.

Sementara itu, khusus untuk kalangan menengah, apartemen akan dilepas dengan harga Rp 250 juta-Rp 270 juta dengan cicilan Rp 1 juta per bulan.


Baca juga:

Ekonomi Belum Stabil, Penguatan Rupiah Dinilai Hanya Sesaat
Gubernur BI Tidak Nampak Saat Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Tahap III

“Bulan Desember, proses seleksi kriteria yang tidak mampu seperti apa ini dimulai. Tidak mau kasus SKTM terulang, maka kami akan ketat verifikasi betu-betul. Jadi, kelompok tukang gorengan, tukang becak, bisa masuk kelompok yang Rp 55 juta,” kata nya.

“Soalnya, itu tanah negara. Tanah negara tidak bisa dilepas menjadi tanah pribadi, tetapi kan 60 tahun bisa buat dua generasi, daripada riweuh,” jelas Emil. (Yayan – sisidunia.com)