sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Apakah Tanda Hitam Di dahi Itu Adalah Ciri Orang Rajin Shalat ?

Apakah Tanda Hitam Di dahi Itu Adalah Ciri Orang Rajin Shalat ?



Jakarta – Terkadang kita akan menjumpai seseorang yang memiliki tanda hitam di dahi mereka. Banyak yang berpendapat jika tanda hitam tersebut didapat dari kekhusu’an mereka ketika menjalankan sholat.

Apakah Tanda Hitam Di dahi Itu Adalah Ciri Orang Rajin Shalat ?

Namun, apakah benar seperti itu?

Jika berpikir secara rasional, tanda hitam yang muncul di dahi bisa muncul karena berbagai hal. Salah satunya adalah kondisi sajadah.

Sajadah yang kasar bisa saja menyebabkan gesekan keras saat melakukan sujud. Terutama ketika hal tersebut terjadi terus menerus selama beberapa tahun.


Baca juga:

Jika Mengalami Gejala Ini, Kemungkinan Anda Terserang Stroke
Trik Jitu Agar Permohonan Aplikasi Kartu Kredit Cepat Diterima

Selain kondisi sajadah, jenis kulit juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Beberapa dari kita memiliki kulit yang sensitif. Jenis kulit ini sangat mudah dipengaruhi oleh kondisi lingkungan. Jika kulit anda adalah kulit sensitif, kemungkinan untuk memiliki tanda hitam di dahi sangatlah besar.

Setelah membaca bahasan di atas, sebaiknya kita tidak menilai rajin-tidaknya seseorang beribadah hanya dari tampilan fisiknya. (Yayan – sisidunia.com)