Home » Hiburan » Profil Ebru Ozkan, Sosialita Cantik dalam Drama Turki “Cansu dan Hazal”

Profil Ebru Ozkan, Sosialita Cantik dalam Drama Turki “Cansu dan Hazal”



Jakarta – Nama Ebru Ozkan mungkin terdengar aneh dan kurang familiar di telinga anda. Namun jika mendengar nama Dilara, pastilah anda mulai ingat. Ya, Dilara yang dimaksud adalah salah satu tokoh dalam serial drama Turki, “Cansu dan Hazal”. Ebru Ozkan adalah aktris yang memerankan tokoh Dilara dalam serial drama impor yang tengha naik daun tersebut.
Profil Ebru Ozkan, Sosialita Cantik dalam Drama Turki "Cansu dan Hazal"
Di dalam serial Cansu dan Hazal, Ebru harus memerankan tokoh Dilara, yang merupakan seorang istri dan sekaligus ibu. Peran ini sangat berkebalikan dengan kenyataannya, dimana Ebru, meski telah berusia 37 tahun, belum pernah merasakan biduk rumah tangga. Ya, artis yang lahir di Ankara, 18 November 1978 ini memang belum pernah menikah sampai saat ini.

Ebru menghabiskan masa kecilnya selama sekitar enam tahun di sebuah desa di wilayah Nevsehir Hacibektas. Ia mengaku kesepian karena dua saudaranya yang lebih tua sudah meninggalkan desa tersebut ketika dirinya masih sangat kecil. Ebru pun hanya tinggal bersama kedua orang tuanya.

Setelah beranjak remaja dan dewasa, Ebru pun mencoba memasuki industri hiburan di Turki. Karena bakat dan kerja kerasnya, ia pun menjadi sosok yang seperti saat ini, seorang artis dan sosialita ternama di Turki.
Profil Ebru Ozkan, Sosialita Cantik dalam Drama Turki "Cansu dan Hazal"
Sebagai publik figure, Ebru tergolong selebriti yang pendiam dan sangat jarang mendapat sorotan media. Saking pendiamnya, hampir seluruh akun media sosialnya dikelola oleh sang manajer. (Deni Suroyo – sisidunia.com)