sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pacari Pengusaha, Luna Maya Juga Ikutan Serius Geluti Bisnis

Pacari Pengusaha, Luna Maya Juga Ikutan Serius Geluti Bisnis



Jakarta – Luna Maya (32) sudah 10 tahun mengarungi jagat industri perfilman Indonesia. Bukan hanya sebagai aktris, melainkan juga sebagai produser dan sutradara.

Pacari Pengusaha, Luna Maya Juga Ikutan Serius Geluti Bisnis

Namun kali ini Luna mengungkapkan jika industri perfilman tanah air sedang lesu sehingga dirinya belum terlibat dalam pembuatan film baru.

Enggak ada investor dan PH (production house) kami tutup. Jadi, itu entar dulu aja deh,” katanya saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan (Selasa, 6/10/2015).

Kekasih dari Reino Barack ini kini tengah serius menggarap bidang lain. Luna ternyata kini sedang fokus dalam bisnisnya.


Baca juga:

Foto Belahan Dada Julia Perez Dengan Seragam Ala Tentara Ini Bikin Netizen Panas Dingin
Justin Bieber dan Ariana Grande Akan Gelar Tur Konser Bareng ?

Luna memiliki tiga bisnis yang berada di lini yang berbeda. Yaitu bisnis fashion, bisnis kuliner, dan bisnis portal media online. Untuk lini bisnis Luna yang disebut terakhir, masih banyak yang belum mengenalnya.

Luna berpendapat jika tren media online saat ini tengah naik. Banyak orang menggunakan gadgetnya untuk mencari berita yang update tanpa harus menonton televisi atau membaca surat kabar. Terutama berita hiburan. Peluang besar ini ingin dimanfaatkan oleh Luna. (Yayan – sisidunia.com)