sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Inilah Daftar Hotel Murah di Singapura yang Cocok untuk Backpacker

Inilah Daftar Hotel Murah di Singapura yang Cocok untuk Backpacker



Singapura – Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Oleh karena itu, tak mengherankan jika tingkat kunjungan wisata ke negara ini begitu tinggi dari tahun ke tahun.
Inilah Daftar Hotel Murah di Singapura yang Cocok untuk Backpacker
Meski sangat menarik untuk dikunjungi, muncul suatu anggapan bahwa Singapura merupakan destinasi wisata yang hanya cocok dikunjungi oleh mereka yang berkantong tebal. Padahal, kaum backpacker pun juga bisa menikmati liburan di negara ini.

Bagi backpacker yang ingin berlibur di Singapura, maka mereka harus benar-benar jeli dalam mengatur budget. Salah satu cara mengurangi biaya liburan di Singapura adalah memilih tempat menginap yang murah.

Berikut ini akan kami bahas beberapa hotel murah di Singapura yang cocok untuk backpacker.

1. Society Backpacker Hotel

Penginapan ini telah banyak dikenal di kalangan backpacker. Beralamat di 259 A Jalan Besar Road, Society Backpacker Hotel terletak relatif tersembunyi di kawasan perbelanjaan. Meski demikian, penginapan ini masih laris dikunjungi oleh para wisatawan.

Society Backpacker Hotel juga terletak di wilayah yang dekat dengan destinasi-destinasi wisata di Singapura. Berbagai tempat makan sangat mudah dijangkau dari penginapan ini. Ingin berkeliling menikmati pemandangan kota, Society Backpacker Hotel berjarak sangat dekat dengan MRT. Ingin mengunjungi kuil Sri Veeramakaliamman, tinggal berjalan kaki sejauh 15 menit.

Semua fasilitas di Society Backpacker Hotel bisa dinikmati dengan tarif Rp 221.659 per malam.

2. Fernloft City Little India

Fernloft City Little India beralamat di 257 Jalan Besar. Dari penginapan ini, anda bisa dengan mudah mengunjungi City Square Mall, Mustafa Centre, Chinatown Heritage Center Center. Selain itu, anda juga bisa berkendara sekitar 15 menit menuju ke Macritchie Reservoir Park.

Fasilitas yang menarik di hostel ini adalah pusat layanan bisnis dan laundry. Selain itu, masakah di hostel ini juga tak kalah nikmatnya dengan hotel bintang lima.

Penginapan yang satu ini bertarif 167.907 per malam.

3. Tresor Tavern

Penginapan ini beralamat di 243 Jalan Besar Road. Lokasinya yang berada di pusat kota Singapura membuatnya banyak dikunjungi oleh backpacker.

Tresor Tavern memiliki tarif mulai dari Rp 212.030 per malam. Meskipun ditawarkan dengan harga yang ekonomis, Tresor Tavern memiliki fsilitas yang dijamin membuat nyaman pengunjungnya, seperti free wi-fi dan masakan yang juga mengundang selera.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)