sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gandeng Anak Gubernur BI, Angel Pieters Tolak Disebut Cewek Matre

Gandeng Anak Gubernur BI, Angel Pieters Tolak Disebut Cewek Matre



Jakarta – Hubungan asmara antara Angel pieters dengan Adri Martowardojo yang merupakan anak dari Gubernur Bank Indonesia sempat menghadirkan spekulasi.

Gandeng Anak Gubernur BI, Angel Pieters Tolak Disebut Cewek Matre

Banyak pihak yang menilai jika kedekatan Angel hanya didasari oleh materi.

Angel pun mulai gerah dengan pemberitaan tersebut dan meminta agar media tidak terlalu mem-blow up kabar seperti itu.

“Nggak sama sekali nyari pengusaha. Saya berhubungan baik sama dia bukan karena dia dari mana latar belakang gimana. Saya berhubungan baik dengan dia karena cocok aja. Dia humble, fun. Tolong dibenarkan kalau ada berita saya pacaran karena dia pengusaha,” kata Angel Pieters di kawasan Tendean, Jakarta Pusat (Senin, 5/10/2015).

Angel dan Adri awal berkenalan sejak awal tahun setelah dipertemukan oleh seorang sahabat. Kedewasaan Adri kemudian membuat Angel jatuh hati.

“Iya saya sudah kenal baik sama dia dari awal tahun. Sampai sekarang berhubungan baik. Awalnya dari seorang teman. Dia (Adri) pekerja keras, rendah hati dan orang yang memiliki kepedulian besar,” ungkap Angel.


Baca juga:

Netizen Melihat Isyana Sarasvati Mulai Terpengaruh Gaya Syahrini
Foto Bareng, Perang Dingin Jessica Iskandar Dan Ayu Dewi Berakhir

Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh pun tidak menghalangi aktris dengan nama lengkap Angelica Martha Pieters.

Mas Adri Martowardojo kalau udah ngomongin apa mau apa nyambung. Meski dia usianya udah 29 tahun tapi fun banget. Dan dia support banget sama kerjaan aku,” tutur Angel. (Yayan – sisidunia.com)