sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Chelsea Harus Rogoh Kocek 37,5 Juta Pounds Jika Ingin Depak Mourinho

Chelsea Harus Rogoh Kocek 37,5 Juta Pounds Jika Ingin Depak Mourinho



London – Roman Abramovich, taipan asal Rusia, dikabarkan akan memecahkan rekor dunia apabila dirinya benar-benar memecat manager Chelsea, Jose Mourinho. Pasalnya, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 37,5 poundtserling bila ingi mendepak Mourinho dari posisinya saat ini.
Chelsea Harus Rogoh Kocek 37,5 Juta Pounds Jika Ingin Depak Mourinho
Seperti dilansir dari Daily Star (RAbu, 7/10/2015), pelatih asal Portugal tersebut sejatinya masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Chelsea. Kesepakatan yang ditandatanganinya bernilai 10 juta poundsterling per tahun.

Meski isu pemecatan Mourinho sempat berhembus di berbagai media, Abramovich sendiri telah secara terbuka mengungkapkan keyakinannya pada The Special One untuk mengembalikan kondisi Chelsea yang kini sedang terpuruk.

Tentu saja, keadaan ini tak membuat Mourinho lantas berleha-leha. Sebab, Abramovich juga dikenal sangat mudah memecat pelatih yang telah mengkhianati kepercayaannya.

Adapun beberapa pelatih yang sudah pernah “merasakan pesangon” dari Chelsea antara lain Carlo Ancelotti sebesar 6 juta pounds, Andre Villas-Boas sebesar 12 juta pound, dan Luiz Felipe Scolari sebesar 12,6 juta poundsterling. (Deni Suroyo – sisidunia.com)