sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anime Yowamushi Pedal Season 3 Dipastikan Hadir Usai Sabet Kodansha Manga Award ke-39

Anime Yowamushi Pedal Season 3 Dipastikan Hadir Usai Sabet Kodansha Manga Award ke-39



Tokyo – Manga (komik Jepang) berjudul Yowamushi Pedal dikabarkan telah memenangkan Kodansha Manga Award ke-39 dalam kategori Shonen (komik untuk anak laki-laki). Yowamushi Pedal bersandung dengan judul manag lainnya, yakni The Seven Deadly Sins.
Anime Yowamushi Pedal Season 3 Dipastikan Hadir Usai Sabet Kodansha Manga Award ke-39
Dilansir dari Anime News Network (Selasa, 6/10/2015), untuk merayakan kemenangan Yowamushi Pedal ini, pihak produser pun mengumumkan bahwa Yowamushi Pedal season ke-3 sudah mendapatkan “lampu hijau” dari pihak stasiun televisi yang akan menayangkannya.


Baca juga

Foto Sulli dan Choiza Yang Ceria Saat Berkencan Ini Mendapat Banyak Pujian Dari Fans

Netizen Melihat Isyana Sarasvati Mulai Terpengaruh Gaya Syahrini

Mengiringi pengumuman ini, sebuah debut video promosi season ke-3 pun mulai beredar di dunia maya. Sementara untuk jadwal penayangan, nama-nama staf, dan informasi rinci lainnya akan segera menyusul di kemudian hari.
Anime Yowamushi Pedal Season 3 Dipastikan Hadir Usai Sabet Kodansha Manga Award ke-39
Yowamushi Pedal merupakan karya dari Wataru Watanabe yang menceritakan tentang perjalanan klub balap sepeda SMA di Jepang. Versi manga-nya pertama kali diterbitkan pada tahun 2008 lalu sebanyak 41 volume. Kemudian, versi anime season pertamanya ditayangkan pada 7 Oktober 2013 sampai 1 Juli 2014, yang dilanjutkan pada Season kedua yang tayang pada 6 Oktober 2014 sampai 30 Maret 20115. (Deni Suroyo – sisidunia.com)