sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yuna Obata dkk Tergabung Dalam Love Crescendo, Sub Unit SKE48

Yuna Obata dkk Tergabung Dalam Love Crescendo, Sub Unit SKE48



Nagoya – Ada dua kabar penting yang diumumkan dalam rangkaian acara ulang tahun ke-7 idol group SKE48. Kabar pertama terkait peluncuran album kedua, sementara kabar kedua adalah dibentuknya sub-unit pertama mereka yang diberi nama ‘Love Crescendo’.

Yuna Obata dkk Tergabung Dalam Love Crescendo, Sub Unit SKE48

Love Crescendo akan diisi oleh tujuh member SKE48, yakni Jurina Matsui, Yuna Obata, Yuna Ego, Haruka Kumazaki, Ryoha Kitagawa, Maya Sugawara, dan Rara Goto.

Single debut untuk ‘Love Crescendo’ rencananya akan dirilis pada 26 November mendatang. Dalam single tersebut juga akan ditampilkan lagu-lagu b-side dari 4 sub-unit lainnya, yakni Caramel Cats, Transit Girls, Full Marion, dan Dead Stock Diamond.


Baca juga:

Dinilai Hanya Menjual Kecantikan Membernya, JKT48 Dianggap Tak Pantas Untuk Musik Indonesia

Ultah VEnomeNALKJT48, Kinal Dan Ve JKT48 Kompak Unggah Foto Untuk Fans

Sementara itu untuk album kedua SKE48 akan dirilis pada 2016 mendatang. Sebelumnya album pertama SKE48 bertajuk “Kono Hi no Chime wa Wasurenai” dirilis tiga tahun lalu, tepatnya pada 19 September 2012. (Rani Soraya – sisidunia.com)