sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pevita Pearce Bagikan Cuman Tepat Di Ulang Tahunnya Ke 22 Tahun

Pevita Pearce Bagikan Cuman Tepat Di Ulang Tahunnya Ke 22 Tahun



Jakarta – Ulang tahun merupakan salah satu momen paling bahagia dalam hidup kita. Tampaknya hal ini juga dirasakan oleh artis cantik Pevita Pearce.
Pevita Pearce Bagikan Cuman Tepat Di Ulang Tahunnya Ke 22 Tahun
Pada ulang tahunnya yang ke-22 tahun, Selasa (6/10/2015), artis cantik yang satu ini mengungkapkan kebahagiaannya dengan menguploadkan sejumlah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Lewat fotonya itu, Pevita membagi ciuman kepada seluruh penggemar.


Baca juga

Angel Pieters Merasa Nyaman Dipacari oleh Pria yang Jauh Lebih Tua

Joshua Suherman : “Agnez Mo Mending Berhenti Jadi Penyanyi Trus Daftar Gojek

Foto-foto tersebut merupakan foto dimana dirinya sedang menunggu detik-detik pertambahan usianya.

“Blow kiss… Fire gun! Waktu terus berdetak. Menghitung saat-saat menuju bab baru dalam kehidupanku,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam foto selfie tersebut, PEvita nampak mengenakan pakaian bergaya casual. Ia mengenakan kaos hitam, menggerai rambutnya, lalu memonyongkan bibir seakan ingin mencium. Dandanan Pevita pun dibuat “tajam” di bagian mata.
Pevita Pearce Bagikan Cuman Tepat Di Ulang Tahunnya Ke 22 Tahun
Pevita juga menunjukkan sebuah video ucapan terima kasih yang ditujukan kepada seluruh temannya di Instagram yang telah setia mengikuti aktivitas sehari-harinya.. Tak lupa pula Pevita juga mengumumkan bahwa dirinya akan mengunggah karya-karyanya di sebuah aplikasi mobile yang bernama Qeepo.

“Aku sangat tersanjung dengan semua karya seni yang kalian buat untukku. Mention aku dengan tagar PeviART. Aku akan unggah ke Qeepo,” tulisnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)