Home » Hiburan » Pengusaha Inisial B Disebut Pernah Booking Amel Alvi

Pengusaha Inisial B Disebut Pernah Booking Amel Alvi



Jakarta – Walau tidak secara gamblang, identitas terkait pengguna jasa prostitusi artis mulai terungkap ke permukaan. Salah satunya adalah pengusaha berinisial B yang disebut oleh pengacara mucikari RA sebagai salah satu pelanggan Amel Alvi.

Pengusaha Inisial B Disebut Pernah Booking Amel Alvi

“Kalau nama, saya tidak bisa ungkap. Tapi betul dia orangnya. Yang ada di BAP juga. Inisialnya B. Betul dari kalangan pengusaha,” ujar Pieter Ell selaku kuasa hukum dari mucikari RA.

Meskipun tidak menyebut nama lengkapnya, Pieter Ell mengungkap sedikit ciri-ciri dari pengusaha B, yakni bertubuh tinggi, putih, dan cukup tampan.

Sementara itu pihak kepolisian wilayah Jakarta Selatan juga telah memasukkan nama pengusaha B ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Penetapan status buron tersebut dikarenakan pihak berwenang kesulitan menemukan keberadaannya.


Baca juga:

Pria Yang Booking Amel Alvi Seharusnya Dipanggil Ke Persidangan Juga

Fakta Baru, Amel Alvi Minta Dicarikan Pria Yang Mau Tidur Dengannya

Sebelumnya berdasar keterangan mucikari Robbie saat diperiksa Mapolres Jakarta Selatan, tarif jasa prostitusi untuk Amel Alvi berkisar Rp. 80 juta untuk sekali kencan. Amel Alvi sendiri telah dimintai keterangan sebagai saksi dalam persidangan pekan lalu. Siang tadi sidang dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi lain dari kalangan selebriti, yakni TM dan SB. (Rani Soraya – sisidunia.com)