sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pasca Berhijab, Tawaran Bermain Film Mengalir Deras Kepada Laudya Cynthia Bella

Pasca Berhijab, Tawaran Bermain Film Mengalir Deras Kepada Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Kemampuan akting dari Laudya Cynthia Bella memang tak perlu dipertanyakan lagi. Artis cantik yang satu ini pun telah banyak memperoleh berbagai penghargaan atas sejumlah hasil kerjanya.
Pasca Berhijab, Tawaran Bermain Film Mengalir Deras Kepada Laudya Cynthia Bella
Setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, tawaran bermain film yang diterima Bella pun semakin laris. Yang terbaru, artis cantik ini akan segera membintangi film berjudul “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara”.

Kabar terbaru ini muncul setelah tim produksi dari film “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” merilis foto cantik dari Bella. Dalam foto tersebut, Bella tampil dengan sangat anggun dan menawan dengan dua tangkai bunga mawar merah yang senada dengan warna lipstiknya.


Baca juga

Di San Fransisco, Pacar Pevita Pearce Dikabarkan Kencani Syahrini

Bunga Zainal Tegaskan Wajah Cantiknya Bukan Hasil Dari Operasi Plastik

Adapun film “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” menceritakan tentang seorang wanita muslim yang menjadi guru di sebuah desa terpencil di daerah Nusa tenggara Timur. Kehidupan sang guru di tengah masyarakat desa dan lingkungan agama lain inilah yang akan diangkat dalam film tersebut.

Sampai saat ini, tim produksi dari film “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” memang masih enggan untuk membocorkan nama-nama pemain yang akan membintangi film tersebut. Selain itu, jadwal rilis film ini pun belum diumumkan kepada publik. (Deni Suroyo – sisidunia.com)