sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Partai Demokrat Akan Usung Nachrowi Ramli untuk Tantang Ahok

Partai Demokrat Akan Usung Nachrowi Ramli untuk Tantang Ahok



Jakarta – Menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang, Partai Demokrat menyatakan akan mengusung kembali sosok Nachrowi Ramli sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI. Nara — panggilan akrab Nachrowi, dipastikan akan menjadi Cagub tunggal dari partai yang dibangun oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.
Partai Demokrat Akan Usung Nachrowi Ramli untuk Tantang Ahok
“Demokrat berkeyakinan untuk menjadikan Pak Nachrowi Ramli sebagai Gubernur DKI 2017-2022,” ungkap Lucky P Sastrawirya, Ketua Fraksi Partai Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta ketika ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (6/10/2015).


Baca juga

Bocah Palestina Kembali Menjadi Korban Kekejaman Tentara Israel

Adapun ditunjuknya Nara sebagai Cagub dalam Pilgub DKI 2017, dikatakan oleh Lucky, telah melalui persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Untuk mendukung hal tersebut, persiapan di level DDP (daerah) juga telah dilaksanakan.

“Persiapannya sudah sampai akar rumput. Konsolidasi internal partai, kemudian mengadakan bakti-bakti sosial krn kita diperintah oleh beliau untuk selalu mendukung program pemerintah yang pro rakyat dan mngkritisi yang tidak berpihak kepada rakyat dan sudah mapan untuk siap bertarung dengan calon-calon lainnya,” terang Lucky.

Seperti telah banyak diketahui, sebelumnya Nachrowi Ramli sempat bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2012 yang lalu. Namun, Nachrowi, yang saat itu berpasangan dengan Fauzi Bowo, harus mengakui keunggulan pasangan Jokowi-Ahok. (Deni Suroyo – sisidunia.com)