sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mahasiswi “Ayam Kampus” Ini Pernah Layani Polisi Hingga Pengusaha, Tarifnya Rp 2 Jutaan

Mahasiswi “Ayam Kampus” Ini Pernah Layani Polisi Hingga Pengusaha, Tarifnya Rp 2 Jutaan



Pekanbaru – Akhir-akhir ini bisnis prostitusi online tampaknya makin naik daun. Setelah terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibu Kota, baru-baru ini aparat Kepolisian Resort Kota Pekanbaru dikabarkan telah meringkus DL (30), mucikari dari puluhan mahasiswi di Kota Pekanbaru.

Mahasiswi "Ayam Kampus" Ini Pernah Layani Polisi Hingga Pengusaha, Tarifnya Rp 2 Jutaan

Menurut penuturan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, DL mengaku telah menjajakan puluhan ayam kampus ke banyak pelanggan melalui perantara media sosial online.

DL sendiri diringkus polisi saat berada di sebuah kamar hotel di Pekanbaru, saat itu dirinya tengah menunggu konsumen yang berniat membooking mahasiswi yang kerap dipamerkannya.

Saat diinterogasi DL mengaku telah memulai bisnis esek-esek ini cukup lama, lebih dari setahun. Selama ini ada sekitar 50-an ‘ayam kampus’ yang berada di bawah asuhannya. Pelanggannya pun bervariasi, mulai dari pengusaha hingga polisi. Biasanya modus yang digunakan adalah menemani karaoke, lalu baru dibawa ke hotel.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp. 3 juta dan telepon genggam yang digunakan untuk bertransaksi. DL akan dikenakan pasal 12 UU No. 12 Tahun 2007 tentang Perdagangan Manusia dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. (Rani Soraya – sisidunia.com)