Home » News » Kini Giliran RA yang Minta Bantuan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di Persidangan Prostitusi Artis

Kini Giliran RA yang Minta Bantuan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di Persidangan Prostitusi Artis



Jakarta – Sidang kasus prostitusi artis dengan tersangka Robby Abbas alias RA akan kembali diselenggarakan pada hari ini, yang bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda dalam sidang kali ini masih sama dengan sidang sebelumnya, yakni mendengarkan keterangan dari para saksi.
Kini Giliran RA yang Minta Bantuan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di Persidangan Prostitusi Artis
Rencananya, dalam sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan mendatangkan Shinta Bachir (SB) dan Tyas Mirasih (TM) untuk berbicara di depan pengadilan. Pengacara dari RA, Pieter Ell, berharap bahwa kedua saksi tersebut bisa hadir dalam persidangan.

“Harapannya hadir untuk menjelaskan apa yang dilihat, dialami dan dirasakannya sendiri,” tutur Pieter Ell kepada wartawan, Selasa (6/10/2015).

Melalui kuasa hukumnya, RA mengharapkan bahwa kesaksian dari Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dapat meringankan hukumannya, sebagaimana kesaksian dari Amel Alvi yang hadir pada sidang sebelumnya.

“Kalau menjelaskan fakta yang sesungguhnya pasti meringankan Robby karena mereka menikmati apa yang dilakukannya,” tambah Pieter. (Deni Suroyo – sisidunia.com)